Jumat, 09 Oktober 2009

ರೂಲ್ forum

Anda setuju, melalui penggunaan forum ini, bahwa Anda tidak akan posting materi apapun yang palsu, memfitnah, tidak akurat, kasar, vulgar, kebencian, melecehkan, cabul, kotor, berorientasi seksual, mengancam, menyerang privasi seseorang, materi dewasa , atau melanggar International atau Undang-undang republik indonesia. Anda juga setuju untuk tidak mengirimkan materi yang dilindungi hak cipta apapun kecuali jika Anda memiliki hak cipta atau Anda memiliki persetujuan tertulis dari pemilik hak cipta. Spam, banjir, iklan, surat berantai, skema piramid, dan pengumpulan juga dilarang pada forum ini.

Perhatikan bahwa tidak mungkin bagi staf atau pemilik forum ini untuk mengkonfirmasi keabsahan posting. Harap diingat bahwa kami tidak secara aktif memonitor pesan yang diposting, dan dengan demikian, tidak bertanggung jawab atas isi yang terkandung di dalamnya. Kami tidak menjamin keakuratan, kelengkapan, atau kegunaan dari informasi yang disajikan. Pesan yang diposting mengungkapkan pandangan dari penulis, dan belum tentu pendapat forum ini, stafnya, anak perusahaan, atau pemilik forum ini. Siapa saja yang merasa bahwa sebuah pesan diposting keberatan didorong untuk memberitahukan administrator atau moderator forum ini segera. Staf dan pemilik forum ini berhak untuk menghapus isi, dalam kerangka waktu yang wajar, jika mereka menentukan bahwa penghapusan adalah diperlukan. Ini adalah proses manual, harap menyadari bahwa mereka mungkin tidak bisa menghapus atau mengedit pesan tertentu dengan segera. Kebijakan ini berlaku untuk informasi profil anggota juga.

Anda tetap bertanggung jawab atas isi dari pesan diposting Anda. Selanjutnya, Anda setuju untuk mengganti kerugian dan membebaskan pemilik forum ini, setiap situs web yang terkait dengan forum ini, para staf, dan anak perusahaan. Pemilik forum ini juga berhak untuk membongkar identitas Anda (atau informasi terkait lainnya dikumpulkan pada layanan ini) dalam hal terjadi keluhan resmi atau tindakan hukum yang timbul dari situasi apa pun yang disebabkan oleh penggunaan forum ini.

Anda memiliki kemampuan, saat Anda mendaftar, untuk memilih nama pengguna Anda. Kami menyarankan anda untuk menjaga agar nama yang sesuai. Dengan account user yang akan Anda mendaftar, Anda setuju untuk tidak pernah memberikan password anda kepada orang lain kecuali administrator, untuk melindungi Anda dan untuk alasan validitas. Anda juga setuju untuk TIDAK PERNAH menggunakan akun orang lain dengan alasan apapun. Kami juga SANGAT merekomendasikan anda menggunakan password yang kompleks dan unik untuk account Anda, untuk mencegah pencurian account.

Setelah Anda mendaftar dan login ke forum ini, Anda akan dapat mengisi profil rinci. Ini adalah tanggung jawab Anda untuk menyajikan informasi yang bersih dan akurat. Setiap informasi pemilik forum atau staf menentukan tidak akurat atau vulgar secara alami akan dihapus, dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya. Sanksi yang tepat mungkin dapat diterapkan.

Harap dicatat bahwa dengan setiap posting, alamat IP anda dicatat, dalam acara yang Anda perlu dilarang dari forum ini atau ISP Anda dihubungi. Ini hanya akan terjadi apabila terjadi pelanggaran besar perjanjian ini.

Juga catat bahwa software menempatkan cookie, file teks berisi bit informasi (seperti username dan password), dalam cache browser Anda. Ini HANYA digunakan untuk membuat Anda tetap masuk / keluar. Software tidak mengumpulkan atau mengirimkan segala bentuk informasi lain ke komputer Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar